Jumat, 04 Juni 2010

inzomniaaaaaaa..

kenapa harus ada insomnia??

gw jg gak tw harus jawab apa klo ada yg nanya gini..
setahu gw insomnia itu salah satu penyakit atw lebih tepat nya di sebut kelainan yg diderita sebagian org karena tidak dapat tidur atw beristirahat sebentar aja..
gw sebagai korban nya jg pengen nuntut ke komnas perlindungan org2 insomnia (emg ada gituh..??)
soal nya klo gw dah kena tuh wabah, dijamin dah gak bakal bisa tidur..
minum kopi udah, rajin olhraga udh (klo gak salah sih,, hehe..), trus apalgi donk??

parah dah pokok nya..
yg pasti gw nulis ini krna gw emg lg insom..
aaarrghh.. ayolah poseidon kutuk lah awak nie biar bisa tidur..

tapi anehnya klo gw udh tidur, ehh malah gak bangun2.. wkwkwkwkwk..
pernah suatu hari gw tidur dkamar, trus gak sengaja gw ngunci pintu trus tidur dngan seenak jidat..
eeh gak tau nya ortu gw nyariin trus menggedor pintu hampir selama satu jam, tp gw nya kagak bangun2.. hahahhahahaha..
gak kebayang gmn ribut nya wktu ortu menggedor kamar, kirain anaknya yg cakep ini udh kenapa2..
yg bikin gw malu sih bnyak tetangga yg tw kjadian tak 'menggairahkan' itu.. hehe..

oya, sedikit info, kejadian nya itu kira2 jam 11 malam..
hahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar